Tips Cara Memakai Maskara Apapun Bentuk Mata Anda

Salah satu produk makeup yang paling sering dipakai oleh wanita adalah maskara. Mata jadi tampak lebih hidup bila maskara dipulaskan.

Sekalipun terlihat sepele dan tinggal pulas, ada trik-trik tertentu yang wajib diketahui wanita soal maskara. Sonia Kashuk, makeup artist dan founder SOnia Kashuk Beauty, seperti dilansir WomensHealthMag.com mengatakan bahwa dengan mempelajari bentuk mata dan mengikuti trik pemulasan, Anda bisa memaksimalkan setiap penampilan Anda.

  •     Semua bentuk mata

    Yang termudah mengaplikasikan maskara untuk semua bentuk mata adalah menggunakan penjepit bulu mata. Alat yang satu ini akan memberikan kesan bulu mata lebih lentik dan panjang, sehingga mempermudah pengaplikasian maskara.
  
  •  Mata lebar

    Untuk jenis mata lebar, gunakan maskara dengan bulu sikat super tipis. Fungsinya adalah mengaplikasikan maskara pada bulu mata setipis mungkin sehingga terlihat alami dan tidak berlebihan.
  
  •  Mata sipit

    Untuk mengakali mata sipit, pilih maskara dengan bulu tebal sehingga bisa mengaplikasikan dengan maksimal. Anda juga bisa menambahkan bulu mata palsu di bagian tengah mata sehingga mata berkesan
lebih lebar.

    Pilih jenis maskara yang menebalkan sekaligus memanjangkan bulu mata.
    
  • Tanpa lipatan mata

    Bila Anda amati, ada wanita yang memiliki mata tanpa lipatan mata. Akhirnya, mata jadi berkesan mengantuk dan sayu. Mengakali hal ini, Anda bisa menggunakan bulu mata palsu, atau jenis maskara yang menebalkan sekaligus memanjangkan. Anda juga bisa menambahkan isolasi lipatan mata.
   
  • Mata kecil

    Ukuran mata kecil membuat bagian dari wajah jadi terlihat besar. Yang bisa Anda lakukan adalah menggunakan bantuan isolasi mata untuk menciptakan mata lebar dengan tarikan dari atas dan bawah. Kemudian, aplikasikan maskara dengan sikat kecil.


Karena mata adalah jendela hati, buat agar ia secantik mungkin dengan maskara ya.

Sumber: http://www.vemale.com/body-and-mind/cantik/66352-tips-memakai-maskara-apapun-bentuk-matamu.html
/[ 0 komentar Untuk Artikel Tips Cara Memakai Maskara Apapun Bentuk Mata Anda]\

Posting Komentar